an blog is free to see :)

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

Friday, May 6, 2011

2 orang pemuda itu bernama Alexander Fleming dan Winston Churchill

pada suatu hari , seorang pemuda sedang berjalan di tengah hutan. tiba-tiba , ia mendengar jeritan minta tolong. ternyata, ia melihat seorang pemuda yang sebaya dengan dia sedang bergumbul dengan lumpur yang mengambang, semakin bergerak malah semakin dalam ia terperosok, pemuda yang terperosok itu dapat diselamatkan. pemuda yang pertama itu memepah pemuda yng terperosok itu pulang ke rumahnya.
ternyata si pemuda yang terperosok ini anak orang kaya. rumahnya sangat bagus, besar dan mewah luar biasa. ayah pemuda ini sangat berterimakasih atas pertolongan yang diberikan kepada anaknya dan hendak memberkan uang, tetapi pemuda pertama tadi menolaknya , ia berkata, sudah selayaknya sesama manusia menolong orang lain yang sedang kesusahan, sejak kejadian ini, mereka menjalin persahabatan.
alexander fleming
si pemuda pertama adalah orang yang miskin, sedangkan pemuda yang ke dua adalah anak seorang bangsawan kaya raya, si pemuda miskin mempunayai cita-cita menjadi seorang dokter, namun ia tidak memiliki biaya untuk kuliah, kemudian ada seorang yang murah hati yang mau memberikan beasiswa untuknya sampai akhirnya meraih gelar dokter, orang ini adalah tak lain ayah pemuda yang ditolongnya tadi.
winston churcill : piss men , hhe
tahukah anda nama pemuda miskin yang akhirnya menjadi dokter ini ? namanya alexander fleming, yang kemudian menemukan obat penisillin . sementara si pemuda bangsawan masuk dinas militer. dalam suatu tugas ke medan perang, ia terluka parah sehingga menebabkan demam yang sangat tinggi karena infeksi, pada waktu itu, belum ada obat untuk infeksi semacam itu, para dokter yang mendegar tentang penisilin penemuan dr, fleming langsung meminta obat tersebut, lalu menyuntikannya pada pemuda tadi, apa yang terjadi kemudoan ? berangsur-angsur , demam akibat infeksi itu reda dan si pemuda itu akhirnya sembuh! tahukah anada siapa nama pemuda itu? nama pemuda itu adalah winston Churchirll perdana mentri inggris yang termahsyur itu.

No comments:

Post a Comment