an blog is free to see :)

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

Saturday, April 23, 2011

goresan diatas sutra

berawal dari iseng", ya mencobamengisi waktu luang dengan belajar desai ini ternyat mengasikan , lo bisa menuangkan segalam macam inspirasi. atau ide " kratif lo di media yang nantinya bisa menguntungkan buat lo,
baju ini cocok, buat lo semua yang merasa hidung lo nggak semancung orang" arab pribumi, don't be sad , khusus nya buat sule :)
kalo lo mau share account facebook, twitter, blog, kaskus, koprol, myspace,bisa di publikasikan lewat kaos model ini :)
kalau kaos ini, memiliki pesan moral yang sangat tinggi, lo bakal berpikiran berulang kali sebelum lo melakukan hal" negatif ketika lo baca tulisan di kaos yang satu ini
kaos ini, gue dedikasikan buat lo semua yang suka sama yang namanya fotografi atau lomografi, karena lewat foto kita bisa melihat indahnya dunia
berhubung gue suka banget yang namanya matematika , jadi kaos ini sebagai alternatih buat lo semua yang merasa matematika itu susah bisa lo pake ni kaos untuk mengubah mainset lo semua secara perlahan tentang matematika
karena rasa sayang gue yang begitu besar kepada nyokap gue tercinta, gue desain kaos ini spesial untuk mama
i love you mama
banyak nya isu tentang global warming, gue desain kaos ini sebagai kampanye gue untuk save the eart, go green, save our nation
ancur nya moral seoarng pemimpin yang nggak pantes untuk menjadi pemimpin , seperti tikus yang suka menggerogoti adalah perumpamaan yang cocok untuk 2 ,anusia di samping
musik nya yang full colour, personilnya yang punya skill diatas rata", lirik" lagunya nggak nora, gaya manggung nya yang unik, membuat gue jatuh cinta sama band yang satu ini
mahatma gandhi adalh salah satu tokoh yang menginspirasi hidup gue selama ini
gue adalah remaja tahun yang lahir thn 92, jadi wajar aja kalo gue bilang i'm not vintage generation
konsep kaos ini cuma simple aja, cuma lirikan mata
karena ketika seorang remaja saling suka, diawali dengan lirikan mata , hhe

yaa, kaos ini menggambarkan bodoh nya seorang yang mengaku sebagai raja

1 comment:

  1. mau bikin kaos?? ke banduung ƪ(˘o˘)┐ ƪ(˘0˘)ʃ ┌(˘,˘)ʃ

    ReplyDelete