an blog is free to see :)

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

Tuesday, April 5, 2011

ANNISA NURMAWATI SRI ASTATI WENNY DUHA MITA

 sebelah kiri gue adalah salah satu teman terbaik gue di SMA , namanya sri astati di panggil nya unyut, why unyut ?? karena kata mamah nya dia suka ngempeng, sekarang dia kulaih di akuntansi umj,kita temenan udah sekitar 4 tahunan lah dari kelas 1 SMA sampe sekarang udah lulus SMA, Dulu waktu SMA si unyut ini kerjaannya bengong mulu nggak tau deh apa yang dipikirin nya si unyut, ( kebanyakan menghayal mungkin ), hha :)
waktu zaman sma dulu banyak si yang ngefans sama unyut tapi nggak ada seorang pun yang masuk kualifikasi dia, kalo dari selera cowo sih tipe kita berdua beda banget unyut lebih suka sama cowo yang item dan aneh, pernah dia suka sama cowo yang gendut item, pokonya nggak banget deh tapi kata dia lucu, hha
waktyu kelas 1 sma dulu gue sama unyut juga sering ngebolang bareng sam si kebot(mita ), banyak banget kejadian lucu lah yang kita alamin bareng, selain ngebolang kita juga sering nongkrong di warung bawah bareng dea dan ank" kls x.d yg laiinya, ya emang waktu kelas 1 itu waktu masih bandel" nya gue ketika memakai seragam putih abu-abu




kalo yang ini sebelah kiri gua namanya wenny duha mita , salah satu teman terbaik gue ketika gue smp , sekarang dia kerja di walkot jaksel , temen gue yang satu ini punya banyak pengalaman mengeanai masalh pacaran jadi kalo masalh pacar gue sering minta pendapat sama dia, dari smp sampe sekarang gue sering nyempetin buat main ke rumah dia, soalnya buat gue rumahnya tuh adem dan nyaman banget, si unyut aja betah :)

No comments:

Post a Comment