an blog is free to see :)

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

Monday, May 2, 2011

puisi untuk mama

sudah terlalu banyak air mata yang menetes di pipi mu karena ulah ku
sudah terlalau besar pengorbanan yang telah kau lakukan untuk membesarkan ku sampai saat ini
mamah, di sisa-sisa umur mu ku ingin melihatmu tersenyum
tersenyum karena kau merasa bangga memiliki seorang anak seperti ku.
mama, aku tak tahuu apajadinya jika kau tidak ada disampingku
mama, kau selalu membimbingku, menemani ku di saat ku jatuh
kau memberikan semangat dan pengharapan di saat aku merasa di titik terendah
mama, kau bagaikan matahari di gelap nya dunia
kau bagaikan bintang di tengah malam yang sinarnya menerangi indah di setiap malam
mama, aku tahu banyak kesalahan yang pernah aku perbuat
tapi kau tidak pernah bosan untuk memaafkan aku
mengingatkan aku disaat aku di persimpang jalan
mama wajahmu mengahangatkan sanubariku
kata-kata mu menenangkan jiwa ku
mama aku tahu aku sering menyakiti hati mu
membantah nasihat mu, mengecewakan dirimu
mama, 1 hal yang harus kau tahu aku snagat mennyayangimu
aku berharap bisa membalas semua kebaikan mu
mama aku ingin mewujudkan semua yang kau impikan
berada di tempat-tempat terindah di seluruh dunia bersamamu
mama kau adalah ibu no satu diseluruh dunia
kau selalu berusaha mewujudkan apa yang aku inginkan 
kau tak pernah letih bersimpuh berdoa untuk mendoakan aku
mama semoga Allah membalas semua kebaikan mu


No comments:

Post a Comment