an blog is free to see :)

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

Monday, July 4, 2011

he always try to make me happy

orang ini berjenis kelamin laki " ( ya iyalah , gue kan masih normal ). berinisial FM , Walaupun kita belum lama kenal tapi sepertinya dia menunjukan sinyal - sinyal yang menggetarkan , gelombanngnya mencapai 3.5 amplitudo dalam waktu 0.5 second . ( mentang-mentang di terima di fst fisika )

flash back sebentar
waktu itu gue baru putus sama cowo gue karena perbedaan keyakinan, ya bertahan cuma seumur jagung, agak sedikit males untuk pacaran setelah itu karena gue di terima di pt dtm sebagai adm personalia, waktu banyak tersita sama masalah pekerjaan, dan persiapan kuliah.
sekitar bulan febuari , tidak sengaja berkenalan dengan lelaki yang satu ini, nggak sengaja juga berlanjut sampe sekarang ini, gue si santai ya ngejalanin semua nya, walaupun sebenrnya banyak perbedaan di antara kita, dia tinggal di bandung, gue depok, dia nggak suka matematika , gue cinta mati sama matematika, dia jago lukis, gue suka nulis cerita, gue cuek , dia care bgt, dia suka ngegalau, gue suka bikin galau, hha
mungkin persamaannnya sama -sama rock n roll .


2 comments:

  1. bagus deh :), judulnya salah loh yg bener he always tries to make me happy :))

    ReplyDelete
  2. maaf pak ini bukan pelajaran bahasa inggris, jadi suka" gue lah. hhe

    ReplyDelete