an blog is free to see :)

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

Tuesday, April 5, 2011

my regret

setelah melihat di sekelilingku aku baru sadar kalau selama ini allah begitu sangat menyayangiku, doa ku selalu di kabulkannya, tapi aku terkadang kurang mensyukuri nikmatnya, lalai menjalankan semua perintahnya,aku terbuai dengan kenikmatan dunia lupa waktu dengan mementingan urusan pekerjaan, sampai aku merasa tidak punya waktu untuk bersimpuh menghadap mu, mengagungkan namamu, melatunkan ayat-ayat suci al qur'aaaaan , padahal aku tau dengan jelas kalau itu semua adalah bekal yang akan membimbingku ketika akhirat nanti, sungguh ku mohon tuntunlah aku, dampingilah aku disetiap langkah ku ya Allah , jangan kau biarkan aku terjerumus dengan semua kepalsuan kenikmatan di dunia yang bersifat sementara ini , aku merindukan saat-saat ketika ku bercucuran air mata bersimpuh kepadamu, aku merindukan lantunan ayat-ayat suci al quran yang menggetarkan hatiku, memekakan telingaku, aku rindu itu semua ya Allah, aku tahu hanya engkau yang bisa membolak balikan hati manusia. maka  dari itu aku mohon ya allah agar kau selalu menyertaiku di setiap langkah yang ku ambil dalam hidup ini, betapa banyak godaan yang harus di lalui untuk tetap teguh beribadah kepadama , namun terkadang hati ku goyah dan lalai terhadap semua perintah mu, ya allah di sisa - sisa umur ku ini ku mohon jangan biarkan waktu ku ini terbuang dengan sia -sia , aku ingin menjadi manusia yang berguna bagi orang-orang di sekelilingku terutama ke dua orang tua ku, aku tahu banyak kekecewaan yang dirasakan ke dua orang tua ku, baik  yang sengaja aku perbuat atau pun yang tidak sengaja maka dari itu ya allah, tuntun lah aku menuju jalan lurus mu.

No comments:

Post a Comment