an blog is free to see :)

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

Sunday, June 5, 2011

22 MEKANIKA LANGIT

Cahaya pasti akan menerangi lam. itulah kebenaran yang pasti akan datang. seperti dalam kisah sejarah sais dulu kala ketika kaum agamawan eropa mempertahankan keyakinan mereka tentang paham geosntrisyang menyatakan bahwa bumi adalah pusat dari kosmos;pusat tata surya kita. keyakinan keliru itulah yang mendorong bernama Giordano Bruno pada tahun 1600-an. tragedi itu terjadi lantaran sang ilmuwan mendukung paham heliosentris yang meyakini bahwa mataharilah pusat tata surya, sedangkan bumi mengitari matahari. akan tetapi, kebenaran pasti akan datang, hingga runtuh lah paham geosentris. bagaimanapun tuhan apsti akan menunjukan kebenaran itu. yuhanlah yang menentukan siapa yang benar dan itulah bagian dari mekanika alam. pun bagian dari ketetapan yang diatur oleh sang pencipta langit, itulah mekanika langit.
setelah membaca surat dari meisya dan dhevy, malam ini juga kedua penjaga penjara mencekoki diriku lagi dengan pil harm. pil itulah yang di berikan oleh rendi beserta temennnya siang jari itu. aku berdoa, semoga malam ini adalah malam terakhir tubuhku di kotori oleh obat-obatab terlarang.
dua hari kemudian aku mendapati kabay yang sangat baik untukku. rendi beserta kedua temennya akhirnya diringkjus oleh pihak berwajib, dhevy dan ayahnya, meisya serta kepala sekolah melaporkan peristiwa yang menimpaku. rendi dan kawan-kawan terjebak oleh perangkap polisi, saat menjalankan aksinya , yakni mengerdarkan  obat-obatan terlarang, ternyata mereka memberikan kepada polisi yang tengah menyamar dengan berpakaian preman. kemudian, kedua penjaga lp yang bekerja sama dengan rendi juga di bekuku oleh pihaka kepolisian, bagaimanapun , kejhatan akhirnya akan terbongkar juga.

No comments:

Post a Comment