an blog is free to see :)

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

Sunday, June 5, 2011

MEKANIKA LANGIT

Benarkah cinta seperti gaya coulomb ? bila mermbrntangkan diriku dan meisya begitu dekat, dan muatan cinta di hatiku dengannya berinteferensi kuat, maka timbul getaran cinta di medan hati ini dengan hebat. namun, saat meisya hilang dari hadapan ku, jarak kami begitu jauh terpisah, getaran cinta ini pun turun melemah.
 sebalik nyaa, kehadiran dhevy seakan menghantarku pada hukum newton III newton yang menghendaki adanya aksi reaksi. cinta yang selalu berbalas.
ketika dengan tulus dhevy mengunggkapkan perasannya, maka dengan keromantisan pula aku menanggapi cintanya , inikah rahasia hukum aksi reaksi cinta ; hukum mekanika cinta ; hukum mekanika langit yang selalu berjalan sesuai kehendak-nya ?!
tapi kenapa cinta selalu kain membuatku limbung seperti ini ?
 pembaca novel ini amat berbeda dalam hal keunikannya meramu suasana dan bahasa fisika ke dalam rahnah fiksi pencarian makna hidup dan cinta sejati dengan ciri khas pendekatan sains-fisika-religi. unik, sarat wacana-wacana menarik yang kadang terasa lucu, segar, tapi bisa juga menyentuh kedalaman hati manusia.

No comments:

Post a Comment