an blog is free to see :)

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

Sunday, March 6, 2011

first time gue ngajar privat

06 maret 2011, jam 19:00 adalah jadwal yang di buat oleh monang ( admin ILS ) Buat pertama kali gue ngajar privat , gue nggak punya persiapan apapun buat nanti gue ngajar, and you know ??? murid pertama gue ini bernama lenny ank kelas 2 SMA di 4 depok, yaa gue nyiapin persiapan kecil- kecilan dengan download berbagai artikel matematika, dari mulai trigonemetri sampai integral udah gue download dan gue print di kantor, ya walaupun hari ni hari minggu tapi gue tetap masuk kerja dan gue pulang kerja jam 5 sore, dan begonya gue, semua bahn yang udah print ketinggalan semua di laci meja gue, sia - sia semua, sampe rumah gue, gue refrest dikit pikiran gue dengan main sama keponkan gue yang lucu pastinya bernama muhammad akbar caesar, dan nggak kerasa waktu udah jam 6 lewat 15 udah deh gue langsung mandi, solat minta ijin sama orang tua buat berangkat ngajar privat ?, and my father said : lo mau kemana lagi si nis ? baru pulang, udah mau pergi lagi ? hha bokap gue yang cuek ternyata masih perhatian juga sama gue, udah deh gue langsung berangkat dan nyampe sana ternyata gue nyasar, hhe
 ke betulan nyokap nya lenny mau pergi , terus gue langsung di suruh masuk dan gue mencoba jadi pengajar yang baik lah, waktu awal gue ngajar si lenny keliatan banget kalo orang nya itu kalem , pendiem, jadi gue selalu mencoba mencari joke" kacil, supaya keadanny jadi lebih santai, dan parahnya lagi waktu gue tau dia baru  kelas 1 sma, dan si monang salah kasih info ke gue, hadooh padahal yang gue siapin tadi materi kelas 2 sama 3 sma, dan parah nya lagi dia minta ajarin tentang bab logika matematika, itu pelajarannya keliatanny gampang padahal mengecoh abis tuh soal, hhe tapi gue coba semampu gue buat ngajarin dia, dan gue kasih kesempatan ke dia buat mnecoba mengerjakan soal- soal itu dan gue bahas bareng dia, 1 jam berlalu gue coba buat nyari joke, untuk di bisa share ke gue tentang sekolah nya dia , gue coba ngasih pendpata- endapat yang bikin dia semnagat lah, tapi gue seneg sama ank ini dia ternyata cepat menangkap apa pelajaran yang gue kasih ke dia, dan dia orang nya manis banget lo, tapi keliatan dari cara ngomong nya dia seperti anak yang kurang pethatian jaim keliatannya gak pendiem, atau mugkin ada sesuatu yang disembunyiin, dan yang bikin gue kaget waktu dia bilang dia ade nya awo , di salah satu staff keuangan di ILS, pantesan si mereka ber dua sama-sama keliatan kalem, tapi gue ngerasa first time gue ngjar privat kali ini gue anggap sukses( pd bgt dah ), walaupun tadi ada beberapa soal yang belum bisa gue pecahin, dari logika matematika materi gue berlanjut ke trigonometri, wew ini adalah materi yang sangat "danger", waktu zaman gue SMA dulu bab ini gue sering remed, hhe

No comments:

Post a Comment