an blog is free to see :)

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

Friday, March 18, 2011

Mencoba Menulis Cerpen

hari ini lagit begitu cerah ketika ku buka kedua jendela kamarku, aku langsung bergegas mandi dengan begitu semangat menyambut pagi ini, ya kebetulan hari ini libur kuliah, aku dan ke dua teman ku sudah membuat janji untuk mengabiskan waktu bersama,
"assalamualikum , ibu ayu nya ada???" tanya amel dan dias
"ada mel, silahkan masuk ", saut ibu .
lalu kami bertiga pun pamitan sama ibuku, ya kami bertiga memang sudah sahabatan sejak kami kelas 1 SMA, dan sampai sekarang sudah lulus SMA pun kita tetap keep contact, amel ( temanku yang paling feminin, cerewet, supel dan sangat kreatif.), kalau dias (adalah temanku yang sangat sportif, suka banget sama yang namanya olahraga dan musisi banget, sedangkan gue =ayu ( menurut penilaian teman- teman gue, adalah ordinary girl, cuek, rock'n roll dengan otak lumayan encer), kita bertiga memang memiliki kepribadian yang beda banget,
rencanannya kita hari ini mau hunting buku di kuitang, dengan menguunakan alat transportasi umum yang katanya bisa ngurangin kemacetan jakarta, tapi kenyataanya sama aja. ( bus way ). maaf kalo pak gubernur tersindir, tapi emang niat kita untuk menyindir bapak :)
ya, setelah ngantri di loket kita dapat 3 karcis tapi kita harus menunggu busway datang bersama dengan para penumpang lainnya, sepanjang perjalanan kita bertiga selalu membicarakan masa lalu kita bertiga ketika SMA, ya busway datang kita bertiga pun langsung nyari tempat kosong, wey ternyata gue lagi beruntung gue nggak kebagian berdiri sedangkan 2 teman gue harus berdiri, hhe
di katakan beruntung karena saat itu yang duduk di sebelah gue adalah cowo ganteng, cool banget deh,
 berambut kribo , berkaca mata berkulit putih, jadi salting gue duduk di sebalahnya, hhe
yee, detak jantung gue berdetak semakin cepat ketika cowo yang duduk di sebelah gue, coba menyapa basa - basi dengan nanya, "sorry, sekarang jam berapa ya ? "
gue, langsung gugup tapi gue tetap stay cool, gue jawab " emmm, jam 10 lewat "
 berawal dari situ , obrolan kita jadi tambah seru , ternyata kita bisa banyak bertukar pikiran,, di busway itu gur di cengin abis - abisan sama ke dua temen gue, tapi gue nggak peduli men, nggak gue sia-sia in kesempatan ini, dan sampai berujunglah di tukeran no hp, yee dia turun di shelter gramedia matraman, dia si cerita mau beli gadget buet aksesoris komputernya, yya obrolan kita selesai sampai disitu
hha, berharap banget dapet sms dari tuh cowo and it's true 5 menit dia turun dari bus way dia sms gu yang isinya ", annisa nice to meet you today, i hope we will meet again in another time".
sumpah seneng banget gue, berhubung hp gue lowbat ya nggak jadi gue bales deh sms nya, yoyo kita sudah smapi di kwitang dan gue langsung mencari buku" karya kahlil gibran yaa ternyata isinya dahsyat banget kata -katanya sangat menyentuh

No comments:

Post a Comment