an blog is free to see :)

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

Friday, March 18, 2011

I just wanna say thank's full to ALLAH SWT

saya hanya manusia biasa, hanya wanita biasa, remaja biasa dan sampai sekarang ini saya menyadari banyak banget kenikmatan luar biasa yang ALLAH kasih ke gue yang nggak gue sadarin sebelumnya, dan sekarang gue sangat mensyukuri setiap detik, setiap nikmat yang ALLAH kasih ke gue, ya sebagai manusia biasa yang banyak dosa gue mencoba untuk menjadi manusia yang kebih baik, lebih baik lagi tiapa harinya, seenggak nya gue bisa belajar dari kesalahan terdahulu yang pernah gue buat, gue tahu ALLAH Selalu ada di saat gue jatuh, gue bangkit dan gue menang, ya hanya ENGKAU tempat ku mencurahkan setiap masalah dalam pelik nya hidup di dunia.
THANK'S FULL FOR EVERYTHING ALLAH SWT

No comments:

Post a Comment