an blog is free to see :)

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

Friday, March 4, 2011

MATEMATIKA DAN SAYA

matematika, banyak orang yang menganggap matematika itu sulit, tapi kenapa gue suka banget sama yang namanya matematika ?????????? buat gue matematika itu sebuah teka teki yang ngeledek gue buat mecahin teka - teki itu, dan gue belum merasa puas sebelum bisa menyelesaikan teka-teki itu, ya ada kepuasan batin tersendiri si ketika gue bisa memcahkan soal rumit matematika, karena matematika itu adalah ilmu pasti jadi sesusah apapun soalnya gue sellalu percaya diri kalo gue bisa menyelesaikan soal tersebut, ( pd bgt yee)

yaa, apalagi setelah gue baca biografinya si anak muda indonesia yang namanya " march tian budhihardjo " bangga banget gue sam bocah satu ini dia lahir tahun 1998 tapi dia sekarang menjadi mahasiswa termuda di oxford karena jenius nya di bidang matematika, weww emang nggak ada ynag mustahil ya, tapi mustahil juga kalo gue bisa kuliah di oxford

ini dia march budiharjo si ank jenius yang menjadi mahasiwa termuda di oxford dan mempuniyai gelar master filosofi matematika, bangga gue sabagia orang indonesia, ternyata masih ada yee, putra bangsa yang membanggakan di kancah dunia








No comments:

Post a Comment